Inspirasi Contoh Warna Cat Teras Rumah

Agar teras rumah anda terkesan nyaman dan asri anda perlu menggunakan warna yang membangun suasana seperti itu. anda dapat memilih warna cat teras anda sesuai selera anda. Akan tetapi anda perlu mengingat pastikan bahwa warna cat tersebut cocok dengan konsep teras yang anda inginkan. Berikut ada beberapa contoh warna cat teras rumah yang bisa anda gunakan.


jika anda menginginkan rumah anda khususnya teras anda bernuansa alami tetapi terlihat modern anda bisa menggunakan contoh warna cat teras rumah yang senada dengan warna batu batuan alam. Untuk lantainya anda bisa memasang keramik yang bertekstur. Selain keramik anda juga bisa menggunakan lantai kayu agar terkesan berbeda dan unik. Bagian atap rumah anda bisa anda tambahi kanopi agar air hujan tak turun langsung. 

Inspirasi warna cat teras rumah tropis juga bisa anda jadikan ide untuk dijadikan contoh warna cat teras rumah anda. Gunakanlah warna warna seperti hijau, biru atau coklat agar memberikan kesan natural. Selain itu anda juga bisa mengkombinasikan dengan warna hijau beserta gradasinya. Furniturnya jangan anda lupakan. Lengkapilah teras anda dengan kursi rotan atau meja kursi kayu. Pada dinding teras sebaiknya gunakan warna hijau agar terkesan sejuk dipandang mata. Untuk lantai anda bisa menggunakan warna coklat agar terlihat lebih manis. 

 

Contoh warna cat teras rumah lainnya adalah warna coklat. Contoh warna cat teras rumah yang elegan adalah coklat beserta gradasinya. Warna coklat memberikan nuansa hangat dan akrab bagi penghuninya. Sehingga saat ada orang berkunjung mereka akan terasa nyaman dan hangat. Selain itu warna coklat juga netral tak mencolok bisa anda padu padankan dengan furnitur sederhana yang anda letakkan diteras rumah. Aksesoris seperti sofa dan buffet kecil sebaiknya disesuaikan dengan warna cat agar tak terkesan amburadul. Anda juga bisa menambahkan pot pot kecil tanaman hias untuk menamabah kesan asri. Tanaman hias memberikan kesan asri dan sejuk. Dengan begitu kegiatan bercengkerama diteras begitu menyenangkan dan hangat. Selain itu para tamu yang datang di rumah anda pun sudah nyaman jika berada di teras rumah.Temukan informasi mengenai Gambar Rumah Minimalis

Inspirasi Contoh Warna Cat Teras Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Online Solution Corp